Jual Tiket Kereta Api Lebaran 2008 (SOLD OUT & DERAILED)


Update terbaru: Ternyata oh ternyata tiket KA yang saya jual ini adalah tiket KA yang anjlok di stasiun Manggarai Minggu 28 September 2008.Bagi yang sudah membeli tiket karena info di blog ini saya ikut prihatin.Semoga tidak kapok naik KA ya Pak.

Update 25 Sep ’08 :Tiket sudah terjual atas nama Herwindo hari Selasa 23 Sep ’08.

WORO-WORO !

Lebaran semakin dekat,mau mudik tapi belum dapat tiket ? Jangan resah jangan gelisah.

Saya jual 1 tiket kereta api eksekutif KA Argo Bromo Anggrek Pagi tujuan Surabaya untuk 2 orang.Jadi 1 tiket untuk 2 seat sekaligus.Daripada anda pusing-pusing keliling Jakarta cari di agen tiket atau harus ke Gambir dan capek-capek dikerubungi calo dengan harga selangit mending ambil di saya aja ,oke?

Nih detail infonya :

  • Nama KA : KA Argo Anggrek Pagi
  • Tujuan : Surabaya Pasar Turi. *
  • Berangkat : Minggu 28 September 2008 ,berangkat dari Gambir jam 09.30 WIB
  • Seat : 2 seat 1 tiket.
  • Harga : Sesuai harga resmi Loket. @ 450 ribu. (2x 450 = 900 ribu) .No transport fee.

Bener-bener tidak ambil untung sepeserpun lho.

* tiket ini juga bisa dipakai untuk tujuan Semarang atau Pekalongan !

Tiket ini adalah tiket teman saya yang batal berangkat dengan Argo Anggrek karena suatu hal.

Bagi yang berminat langsung saja hubungi saya di almaokay@hotmail.com atau kontak langsung dengan sdr Noval di 0813-317-64484

Ayo-ayo buruan atuh,siapa cepat dia dapat!

Update : Ternyata oh ternyata tiket KA yang saya jual ini adalah tiket KA yang anjlok di stasiun Manggarai Minggu 28 September 2008.Bagi yang sudah membeli tiket karena info di blog ini saya ikut prihatin.Semoga tidak kapok naik KA ya Pak.

6 Tanggapan

  1. Mas kalau belinya satu doang boleh gak?

    @ adita
    Sorry,ternyata tiketnya sudah kejual.
    emang adik adita ini mudiknya ke surabaya juga ya?bareng saya ajah….*ganjen mode on

  2. Nitip info yak mas..
    DIJUAL : tiket TAKSAKA- tgl 27. sabtu malam, jam 20.45
    Gambir- st tugu – 350rb (sama dengan harga di tiket)
    hub dandung (081 328 006249)

  3. Misi…ya..

    Saya ada tiket SBY – JKT argo bromo pagi hari jum,at 10 seot 2008 (1 tiket=3 no. kursi)
    harga 420.000 ribu sama dengan yang resmi. Hub : 0812-8036-220
    sms dulu ya….

    Thanks…tumpanganya..mas

  4. […] anjlok di MRI.And you know what?kereta yang anjlok ini adalah kereta yang tiketnya saya jual di postingan saya sebelumnya.Untuk yang sudah membeli tiket yang saya jual saya turut bersedih deh,sabar ya Pak.Jangan kapok […]

  5. Saya jual 2 tiket KA Lebaran 1430 H, kereta Argo Anggrek brgkt tgl 17 sept. ’09 hrg @480rb ‘hrg sm dg bli diloket alias g ambil untung’. Bagi yg berminat silahkan hub saya di 085710451985 or ntjup_nvl@yahoo.co.id

  6. Mas, numpang jual

    Tersedia tiket bus Kramat Jati kelas eksekutif jurusan Malang – Jakarta, berangkat tanggal 19 September 2009 pukul 13:00 siang dari Terminal Rawamangun Jakarta. Awalnya saya beli karena saya pikir hari raya jatuh pada tanggal 21 September 2009. Saya beli harga tiketnya Rp. 400,000. Saya jual Rp. 300,000 saja. Yang berminat hubungi 081334426663 a.n. Tsuroyya. Call me a.s.a.p.

    Thanks a lot

Tinggalkan Balasan

