Ya iya lah Vs Ya iya dong


Siapakah pemenang dari pertarungan seru ini?

Ya iya lah masak ya iya dong

mulan aja pake jamilah bukan jamidong (dari operator di pabrik)

kita aja sekolah bukan sekodong (dari mc ‘acara gak jelas’ di Indosiar)

nidji aja lagunya biarlah bukan biardong (dari 2 anak laki-laki smp di warnet)

Ya iya dong masak ya iya lah

buah aja kedondong bukan kedonlah (dari pacar)

bayi aja suka digendong bukan digenlah (wangsit)

waktu kecil aja maen ding-dong bukan ding-lah (wangsit)

tuh liat,puser lo aja bodong bukan bolah (wangsit)

Eits,tungggu dulu rupanya ada ‘pemain’ lain juga namanya ya iya sih.

ya iya sih masak ya iya lah

Titi aja Qadarsih bukan Qadarlah (dari operator di pabrik)

Hfiuuhh,capek juga mengikuti “pertarungan” ini.Semoga pertarungan ini tidak ditambah lagi dengan kehadiran si ya iya kan,ya iya tuh,ya iya deh dan teman-temannya.*ngelu.

Cawang, 01 Juli 2008

5 Tanggapan

  1. Hehehe…šŸ˜€

  2. Ya iya lah, durian kan dibelah, masak dibedong
    Ya iya ddong, bayi kan dibedong, masak dibelah

  3. nggak masalah, bukan nggak masa dong

  4. iya sih…masa iya dong! elvie aja sukaesih, masa sukaedong

  5. ya iya atuh…aku kan disuruh bukan disudong, atau disusih, apalagi di sulah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: