perpisahan itu


Pernakah anda berpisah dengan seseorang yang paling anda cintai dan anda merasa waktu seakan berhenti,kosong dan kita larut dalam kesedihan yang berlarut-larut?itulah kira-kira yang saya rasakan saat ini.kejadian 2 hari lalu di stasiun itu masih begitu membekas.ketika dia menuliskan sesuatu di jendela kereta.tidak panjang.hanya 3 karakter.3 karakter yang bisa membuat seorang yang sombong* seperti saya luluh seluluhnya.lemas seluruh badan ini rasanya.bagaimana tidak,dengan raut muka yang membuat saya tidak tega meninggalkannya berdiri sendiri di peron jalur 1 st. pasar turi dengan perlahan dia mengukir sesuatu dengan jarinya di jendela argo bromo anggrek.hingga akhirnya dengan perlahan saya hanya bisa menatapnya terdiam melihat kereta berjalan perlahan dan dia hilang digantikan gelapnya malam.

“…akh…..terlalu banyak yang sudah engkau berikan…………sementara aku?…..aku selalu saja menyusahkanmu ……sampai detik-detik terakhir”

*kata dia sih saya orangnya soombhong banget.

4 Tanggapan

  1. wah kisah yang tragis sekali.pastinya sangat mengharukan dan memilukan. tapi apa benar kisahmu itu bisa membuat orang yang sombong (sadar diri mode on) kayak kamu menjadi lemah luluh lunglai like you said. seharusnya kamu itu tambah semangat dan antusias dengan apa yang akan kamu jalani di masa depan.jangan berkeluh kesah dan menangisi yang telah lalu. yakinlah bahwa orang yang selalu membantumu, mengantarmu dan selalu setia menemanimu kemana aja itu mengharapkan kesuksesanmu dan mengiginkan kamu berhasil di masa depan. maka dari itu, bekerjalah dengan bangga dan tunjukkan bahwa kamu bisa. hingga suatu saat kamu bisa dengan bangga menunjukan kesuksesanmu kepadanya. niscaya dia juga akan bangga kepadamu.
    kerja yang bener ya dan tetap semangat.

  2. Wah..sampean gak merasakan berada di posisi saya sih hopless banget rasanya ……btw sampean bijak sekali ya.terima kasih atas pencerahannya.

  3. waduh ma….ternyata dirimu romantis juga tho…kirain sedingin es kayak biasanya….

  4. Hmm.. walopun aku belum pernah merasakannya , Semoga saja g akan pernah.. aku tahu yang kau rasakan. – halah –
    yayaya…ternyata seorang alma yang mungkin pribadi mu hanya secuil ku kenal dari dunia maya.. , bisa juga luluh dengan wanita..
    yakin aja .. toh kamu merantau juga untuk dia kan.. dan semoga nantinya kamu akan membawanya duduk bersama di kereta ( di pesawat kan lebih keren hihi )untuk seterusnya.. dan g akan ninggalin dia lagi

    **hiks terharu…

Tinggalkan Balasan

